Selasa, 28 Mei 2013

Gita Pilih Urusi Daging Ketimbang Duet Dengan Jokowi di Pilpres

Nama Menteri Perdagangan Gita Wirjawan semakin santer diposisikan sebagai salah satu capres alternatif. Secara informal, Gita sendiri tak membantah dirinya telah mendapat restu dari pucuk pimpinan Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono untuk ikutan konvensi capres.
Di lain sisi, Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo ( Jokowi ) juga terbukti kuat sebagai capres alternatif di berbagai lembaga survei. Lantas, bagaimana tanggapan Gita ketika dia diwacanakan koalisi dengan Jokowi di Pemilu 2014?
"( Jokowi ) teman dekat, dan saya sangat mengagumi beliau. (Koalisi) itu terlalu jauh, ngurusin harga daging dulu. Daging belum turun harganya," kata Gita sebelum ikut rapat dengar pendapat dengan Komisi VI DPR di Komplek Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (27/5).
Gita sendiri hingga kini mengaku masih siap diusung sebagai capres. Dia mengaku masih menunggu partai politik untuk melamarnya sebagai capres.
Mantan Kepala BKPM itu enggan berbicara banyak soal wacana pencapresan dirinya. Termasuk pesaing yang dinilai berat, yang dapat menjadi sandungan dalam langkahnya menuju RI 1.
"Ini kan demokrasi, siapa saja mestinya kalau diperkenankan boleh dong. Insya Allah siap," lanjutnya.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar