Selasa, 04 November 2014

Anak Jokowi: KIH=Katering Indonesia Hebat

Putra putri Presiden Joko Widodo (Jokowi) kerap melontarkan guyonan-guyonan segar dalam jejaring sosial Twitter.
Jika si putra bungsu Kaesang Pangarep kerap menuliskan status-status galau, beda dengan kakaknya, Gibran Rakabuming. Gibran sering promosi bisnis katering dalam akun Twitter-nya @Chilli_Pari. Bahkan, promosi yang dia lakukan, masih dikait-kaitkan dengan kondisi politik mutakhir.
Seperti pada Selasa malam (4/11/2014), Gibran memposting foto karyawannya sedang membuat menu masakan di dapur dengan tampilan api yang sedang menyala hebat di penggorengan.
"KIH (Katering Indonesia Hebat)," tulis Gibran di @Chilli_Pari.
Langsung saja postingan Gibran tersebut dikomentari oleh para follower-nya. "@putrinuriyanti Ahaaiiii this one is much more yummy than people knows these days," tulis Putri Nuriyanti.
Postingan Gibran ini bisa saja dimaksudkan untuk menyikapi gonjang ganjing Koalisi Indonesia Hebat (KIH) dan Koalisi Merah Putih (KMP) yang saat ini masih kisruh di DPR.
Tak cuma kali ini saja Gibran nulis status terkait kondisi politik aktual. Saat beberapa waktu lalu tukang tusuk sate ditangkap polisi lantaran dianggap menghina Presiden Jokowi, ramai di media sosial orang menulis hashtag #savetukangsate, Gibran juga menulis hashtag #savetukangkatering.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar