Rabu, 19 November 2014

Ahok ke Jokowi: Ini Keajaiban Dunia

Basuki Tjahaja Purnama  (Ahok) resmi menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dia dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Negara. Usai dilantik, Ahok mengungkapkan perasaannya dilantik langsung oleh Presiden Jokowi.
"Saya tadi bilang ke Pak Jokowi, ini keajaiban dunia, dua tahun kita dilantik bersama. Sekarang malah bapak Jokowi yang lantik," ujarnya di Istana Negara Jakarta Rabu (19/11/2014).
Saat bilang demikian, Ahok mengatakan Jokowi hanya tersenyum dan menepuk bahunya. "Pak jokowi tepuk-tepuk saya," ujar Ahok.
Pelantikan Ahok dihadiri oleh sejumlah pejabat negara, dari Menteri Kabinet Kerja, Kapolri Jenderal Pol Sutarman, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Unggung Cahyono, Hakim Agung dan Hakim Konstitusi. Namun, dari pihak DPRD DKI hanya sedikit yang hadir, Ketua DPRD Prasetyo Edi Marsudi tampak hadir. Politisi PDIP Maruarar Sirait dan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri juga hadir.
Rombongan Keluarga besar Ahok juga turut hadir. Ibundanya, Buniarti dan istri serta ketiga anaknya. Usai dilantik, Ahok berkesempatan berfoto bersama dengan keluarga besar di Istana Negara.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar