Minggu, 26 Oktober 2014

Penamakan Paspampres di Mandiri Jakarta Marathon 2014

Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) melakukan pengamanan di Mandiri Jakarta Marathon 2014 di Monas, Jakarta. Ada kemungkinan Jokowi akan datang di acara bertema Festival City Marathon ini.
Dari pantauan detikcom, Minggu (26/10/2014), puluhan Paspampres berbaju training berwarna merah mengamankan wilayah digelarnya Mandiri Jakarta Marathon 2014.
Selain Paspampres, puluhan anggota TNI dan Polri juga berjaga di lokasi start yang juga merupakan titik finish.
"Kemungkinan besar beliau (Presiden Jokowi) nanti mendadak akan datang ke Mandiri Jakarta Festival Marathon 2014," kata Kepala Dinas Olah Raga DKI Jakarta, Ratiyono di lokasi, Minggu (26/10/2014).
Dia menjelaskan Presiden Jokowi merupakan inisiator adanya acara Festival Marathon di Jakarta pada tahun lalu. "Pagi hari ini Pak Jokowi belum hadir, kemungkinan nanti siangnya hadirnya, beliau bisa memberikan selamat dan memberikan hadiah kepada pemenang lomba Marathon," jelasnya.
Ratiyono menuturkan, Festival Marathon tahun ini merupakan yang kedua kalinya diadakan di Jakarta. Ada 14 ribu peserta yang mengikuti acara tersebut.
"Tahun 2014 ini merupakan yang kedua kalinya. Ada 14 ribu peserta dan rute sudah semakin rapi, pengamanan juga lebih bagus, Insya Allah zero accident," terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar