Selasa, 23 Juli 2013

Hanura: Wiranto Tak Khawatir dengan Gaya Blusukan Jokowi

Partai Hanura menanggapi pernyataan Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) soal capres 2014 yang takut dengan gaya blusukan gubernurnya Joko Widodo (Jokowi). Hanura yang mencapreskan Wiranto, mengaku tak khawatir.
"Saya rasa beliau (Wiranto) tidak ada kekhawatiran apapun ya, karena kita semua tahu dan sadar semua punya gayanya sendiri," kata Ketua DPP Partai Hanura Susaningtyas Kertopati kepada detikcom, Selasa (23/7/2013).
Ia menuturkan, soal blusukan atau turun ke bawah itu pun dilakukan oleh Wiranto untuk mendongkrak elektabilitas. Hanya saja masing-masing capres punya segmentasi sendiri.
"Pak Wiranto tentu juga melakukan hal-hal yang bersentuhan dengan masyarakat, dimana beliau juga banyak bersentuhan dengan civitas akademika universitas dan lain-lain," ucap anggota komisi I DPR itu.
Sebelumnya, Ahok menilai ada ketakutan capres 2014 melihat gaya blusukan Jokowi.
"Saya membaca ini ada ketakutan dari gaya blusukan Pak Jokowi. Mungkin capres lain nggak bisa nyontek. Pak Jokowi kan memang gayanya begitu," kata Ahok di Balai Kota DKI Jakarta tadi pagi.
Komentar Ahok itu dipicu FITRA yang membuka anggaran blusukan Jokowi, kemudian membandingkannya dengan anggaran era kepemimpinan Fauzi Bowo.
"Pak Jokowi nggak pernah ngomongin soal capres, tapi kok orang-orang pada takut, saya bingung," kata Ahok.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar