Minggu, 26 Oktober 2014

Jokowi Tinggalkan Halaman Istana, Persilakan 34 Menterinya Diwawancara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) akhirnya menyampaikan nama-nama menteri dalam kabinetnya yang disebut 'Kabinet Kerja'. Usai menyampaikan ke-34 menteri, Presiden Jokowi langsung mempersilakan para menterinya untuk menjawab pertanyaan para awak media.
"Saya kira semua sudah saya sampaikan Kabinet Kerja. Silakan kalau ada yang perlu saudara tanyakan langsung kepada menteri. Demikian yang bisa saya sampaikan," kata Jokowi usai menyebutkan nama-nama menterinya, di halaman Istana Negara, Jakarta, Minggu (26/10/2014).
Saat beberapa saat menunggu, para awak media belum bertanya apapun. Lalu Jokowi pun menyalami menterinya dan langsung meninggalkan lokasi bersama dengan Ibu Negara Iriana. Wakil Presiden Jusuf Kalla dengan istrinya Mufidah Kalla juga meninggalkan lokasi. Namun sempat dicegat awak media, hanya saja Jokowi malah mempersilakan untuk wawancara langsung kepada menteri-menterinya.
"Silakan kalau mau wawancara langsung dengan menteri-menteri," kata Jokowi sekali lagi.
Tak lama kemudian, Jokowi dan JK langsung berjalan menuju ke dalam Istana Negara. Para awak media yang sudah berkumpul pun langsung menyerbu 34 menteri yang sengaja ditinggalkan Jokowi di halaman Istana Negara untuk diwawancara langsung oleh para jurnalis.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar