Selasa, 21 Oktober 2014

Malam Perdana Jadi Presiden, Jokowi Menginap di Wisma Negara

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginap di kompleks Istana Kepresidenan  tepatnya di Wisma Negara, Jakarta, Selasa (21/10/2014).
Hal itu diungkapkan Deputi Tim Transisi Andi Wijayanto di kompleks Istana Merdeka, Jakarta, Senin (20/10/2014) malam.
"Malam ini, Pak Jokowi akan istirahat di wisma negara," ungkapnya.
Menurut pantauan, hingga Selasa (21/10/2014) pukul 00.05 WIB, Jokowi masih berada di Istana Merdeka bersama ketua tim transisi Jokowi-JK Rini Mariani Soemarno Soewandi, dan deputi Tim Transisi yakni Andi Wijayanto serta Hasto Kristiyanto.
Sebelumnya, Wakil Presiden M Jusuf Kalla (JK) Senin (20/10/2014) malam tiba-tiba muncul di Istana Negara. JK langsung menemui Presiden Joko Widodo atau Jokowi.
JK tiba di Istana Merdeka sekitar pukul 21.10 WIB dengan mengendarai golf car dari Kantor Wakil Presiden yang letaknya bersebelahan dengan Istana. JK terlihat mengenakan baju batik lengan panjang warna merah maron.
Pertemuan antara Jokowi dan JK serta tim transisi di istana merdeka, jakarta, berakhir Senin (20/10/2014) sekitar pukul 23:18 WIB.
Keluar dari istana merdeka, JK ditemani Deputi tim transisi Hasto Kristiyanto menuju ke kendaraan RI 2 yang sudah terparkir di pintu ruang Jepara, istana merdeka.
Melihat JK keluar, awak media langsung menanyakan soal bahasan pertemuan dirinya, Jokowi dan tim transisi. "Sudah malam. Besok saja," jawab JK kepada wartawan.
Tak puas dengan jawaban JK, awak media langsung menanyakan kapan jajaran kabinet akan diumumkan.
"Sabar, sabar ya. Ada waktunya nanti," ucap JK sembari masuk kedalam mobil dinasnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar