Selasa, 21 Oktober 2014

Hoax percakapan politik Presiden Jokowi dan Ahok soal Prabowo

Pelantikan Presiden Joko Widodo, ternyata tidak cuma menggemparkan dunia tweet di sosial media, yang mencatat mencapai 1 juta twit. Tapi, juga mengundang netzer usil dengan menyebarkan hoax menyebut rekaman BBM percakapan politik Presiden jokowi dengan penggantinya sebagai Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.
Hoax percakapan politik itu soal Prabowo, mantan bos Ahok di Partai Gerindra. Kabarnya, hoax bbm ini sempat ada yang me-forward ke Ketua DPRD DKI Jakarta Lulung, Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon (Gerindra) dan Fahry Hamzah (PKS), dan Nurhayati Assegaf (Partai Demokrat). Tapi, belum ada konfirmasi dari mereka.
Seperti apakah hoax model diplomasi politik kedua tokoh nasional yang diprediksi akan menjadi trending topik perjalanan politik dan pemerintahan Indonesia ke depan itu. Berikut petikannya;
ahok : terharu gw bro
jokowi : sama sama bro
ahok : giliran gw neh di demo FPI
jokowi : ya lo sowan dong ke bos
ahok : lu sih gak ngajak gw nyelametin die ulang tahun. sekarang gw pake alesan apa coba dtg ke die
jokowi :gak usah ke die. lu cari tau dah kapan milad habib rizieq, nah lu dtg ke petamburan
ahok : wah miladnya die udh lewat tuh
jokowi : ya lu tungguin taon depan
ahok : waduuuuh bakal msh lama die2 pade nongkrongin gw depan balai kota dong
jokowi : rasain.  [lensaindonesia]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar