Selasa, 21 Oktober 2014

Di Malaysia, Najib Pamer Foto Selfie dengan Jokowi

Raut segar dan ceria tampak di wajah Perdana Menteri Malaysia Najib Razak saat jumpa dengan wartawan, sesaat setelah ia tiba kembali di Malaysia. Ia baru saja berkunjung ke Jakarta untuk menghadiri pelantikan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Menurut laporan kantor berita Bernama, dalam jumpa pers itu Najib mengaku senang telah bertemu Jokowi di Istana Negara. Ia pun memamerkan hasil foto selfie-nya dengan Jokowi yang diambil dari kamera barunya.
Di hadapan wartawan, Najib mengatakan bahwa Jokowi telah setuju untuk melakukan kunjungan kenegaraan ke Malaysia. “Presiden Jokowi telah setuju untuk mengunjungi Malaysia segera,” kata Najib yang bertolak dari Jakarta pada Senin, 20 Oktober 2014 malam.
Bersama belasan perwakilan negara lain, Najib menghadiri pelantikan Jokowi-JK pada Senin kemarin. Saat itu, ia berkesempatan bertemu dan mengobrol langsung dengan Jokowi. Najib yang tiba di Indonesia pada Ahad malam mendapat undangan pribadi dari Jokowi. Saat itu, Najib datang dengan ditemani sang istri, Rosmah Mansor.  [tempo]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar