Kamis, 30 Oktober 2014

Jokowi-JK Melayat Soegeng Sarjadi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) selesai rapat terbatas bidang ekonomi di Istana Negara, Jakarta. Usai rapat, keduanya bergegas keluar ruangan.
Pantauan merdeka.com, Jokowi dan JK yang kompak mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam itu langsung ke mobilnya masing-masing.
Saat ditanya kepada protokoler, Jokowi dan JK akan melayat Almarhum Soegeng Sarjadi.
"Bapak mau melayat," ujar seorang protokoler Istana, Kamis (30/10/2014).
Diketahui, agenda presiden hari ini melakukan rapat terbatas di kantornya pukul 09.00 WIB. Rapat terbatas itu dihadiri oleh Menteri Koordinator Perekonomian Sofyan Djalil, Menteri Keuangan Bambang Brodjonegoro, Menteri Koordinator Maritim Indroyono Susilo, Menteri Kehutanan dan Lingkungan Hidup Siti Nurbaya, Menteri ESDM Sudirman Said, dan Menteri Tenaga Kerja Hanif Dhakiri.
Soegeng Sarjadi tutup usia pada umur 72 tahun. Pengusaha sekaligus pendiri Soegeng Sarjadi Syndicate (SSS) itu meninggal sekitar pukul 09.05 WIB tadi di RS Pertamedika Sentul City, Kota Bogor.
Almarhum sudah tiga hari dirawat di rumah sakit. Soegeng Sarjadi lahir di Pekalongan, 5 Juni 1942. Almarhum adalah seorang pengusaha berkewarganegaraan Indonesia.
Sebagai bentuk perhatiannya terhadap masyarakat, Almarhum mendirikan Yayasan Soegeng Sarjadi pada 1997. Kemudian, p[ada 2010, bekerjasama dengan TVRI, Almarhum membuat acara talk show dengan nama 'Soegeng Sarjadi Forum'. Almarhum juga mendirikan sebuah lembaga riset yang diberi nama Soegeng Sarjadi Syndicate.  [merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar