Minggu, 19 Oktober 2014

Hadapi Pelantikan, Jokowi Minum Jamu, Jusuf Kalla Setrika Baju

Presiden terpilih Joko Widodo mengaku akan meminum jamu terlebih dahulu, ketika akan melaksanakan pelantikan presiden periode 2014-2019, yang akan dilaksanakan pada Senin (20/10/2014) di gedung Dewan Perwakilan Rakyat (DPR).
"Besok pagi minum jamu," ucap Jokowi sapaan akrab Joko Widodo seusai mengikuti rangkaian gladi bersih pelantikan presiden dan wakil presiden di gedung kura-kura DPR, Jakarta, Minggu (19/10/2014).
Sementara itu Wakil Presiden terpilih Jusuf Kalla mengaku lebih mengurus penampilannya dalam menghadapi pelantikannya pada esok hari."Setrika baju, kamarin sudah cukur (rambut) yang mestinya cukur hari ini," ucap JK.
"Wah, saya belum cukur rambut," celetuk Jokowi
"Belum? Kalau begitu harus cukur rambut juga," jawab JK yang kembali membuat Jokowi tertawa.
Diketahui, ritual minum jamu sering dilakukan Jokowi. Di mana, saat pemeriksanaan kesehatan ketika akan menjadi bakal calon presiden di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) beberapa waktu lalu, Jokowi mengaku meminum jamu terlebih dahulu sebelum menjali tes kesehatan.
Pada hari ini, Jokowi-JK mengikuti jalannya acara gladi bersih yang berlangsung kurang lebih 40 menit. Sementara, besok hari acara pelantikan presiden dan wakil presiden akan dilaksanakan pada pukul 10.00 WIB.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar