Minggu, 19 Oktober 2014

Kodok Kesayangan Jokowi Ditinggal di Rumah Gubernur

Joko Widodo beserta istrinya, Iriana, akan mulai di istana negara pasca Jokowi dilantik menjadi presiden pada Senin 20 Oktober mendatang.
Beberapa barang dan perabotan sebagian sudah diboyong dari rumah dinas Gubernur DKI Jakarta di Taman Suropati No7, Menteng, Jakarta Pusat.
Tetapi hewan-hewan peliharaan Jokowi seperti burung dan kodok dipastikan tidak akan ikut diboyong. Hal itu dikatakan Iriana Jokowi saat berbincang dengan wartawan di kediamannya.
"Burung-burung biar di sini saja. Tidak dibawa ke istana negara. Begitu juga kodok-kodok di kolam. Nangkapnya susah. Biar di sini saja," katanya, Minggu (19/10/2014).
Tetapi, jika dirinya dan Jokowi kangen dengan binatang-binatang itu, Iriana menyebut akan menengok kodok dan burung di rumah dinas gubernur.
"Nanti kan gampang, ijin sama Bu Ahok kalau pengin lihat burung sama kodoknya," katanya.
Seperti diketahui, Jokowi di kolam rumah dinas Gubernur DKI Jakarta memelihara sekitar 50 kodok. Jokowi beralasan, hadirnya para kodok akan memberi sensasi lain saat dirinya tinggal di Jakarta, utamanya suara kodok yang kerap ia dengar ketika masih tinggal di Solo.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar