Minggu, 19 Oktober 2014

JK Sambangi Rumah Jokowi untuk Sarapan Bareng dan Bahas Menteri

Sehari jelang pelantikan, wakil presiden terpilih ‎Jusuf Kalla (JK) menyambangi rumah dinas Gubernur DKI yang ditempati presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi). Kedatangan JK dikabarkan juga untuk membahas calon menteri.
JK tiba di rumah dinas Gubernur DKI di Jala‎n Taman Suropati, Jakpus sekitar pukul 08.00 WIB, Minggu (19/10/2014).
JK tampak mengenakan kemeja berwarna gelap dan langsung memasuki rumah dinas.
Sekitar pukul 08.30 WIB, mantan Kepala Staf Tim Transisi Rini Soemarno juga tampak hadir di rumah dinas Gubernur. Ia mengenakan kemeja putih dan menentang segelas minuman.
Selain Rini, turut hadir mantan Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto yang menumpang mobil Land Rover hitam bernopol ‎B 1343 TJI. Namun, Andi masih berbincang dengan sejumlah staf di halaman rumah Jokowi.
Kehadiran JK di rumah Jokowi ini disebut Andi 'sarapan bareng' bersama Jokowi. Namun, pertemuan itu juga membahas calon menteri yang akan mengisi kabinet.
"Di dalam hanya sarapan. Ya mestinya membahas menteri juga," kata mantan Deputi Tim Transisi Andi Widjajanto pada wartawan.
Hari ini jadwal Jokowi cukup padat. Sekitar pukul 10. 00 WIB Jokowi diagendakan menghadiri gladi resik pelantikan Presiden di gedung MPR. Ia juga akan menghadiri gladi resik di Istana.
"Hari ini Pak Jokowi akan ada gladi di Istana dan MPR," lanjut Andi.
Ia mengatakan pertemuan itu hanya dihadiri Jokowi dan JK. Ia dan Rini datang untuk mempersiapkan‎ detail pelantikan.
"‎Pertemuan hanya Pak Jokowi dan JK. Kami di luar untuk menyiapkan detail-detail pelantikan dengan protokoler ," ucap Andi.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar