Minggu, 19 Oktober 2014

Jokowi Pulang ke Rumah Pakai Innova Usai Gladi Bersih di MPR

Presiden terpilih, Joko Widodo, kembali ke rumah dinasnya di kawasan Taman Suropati, Menteng, Jakarta, setelah menghadiri gladi bersih pelantikannya di Gedung MPR/DPR. Ia tiba sekitar pukul 12.00 WIB, Minggu (19/10/2014), menumpang mobil Kijang Innova Luxury dengan iring-iringan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres).
Pagi tadi Jokowi berangkat menuju Senayan bersama wakilnya Jusuf Kalla.
Mereka naik mobil Mercedes-Benz milik JK. JK tak ikut ke rumah dinas Jokowi selepas acara gladi bersih. Ia melayat ke kediaman almarhum mantan Gubernur Sumatera Barat periode 1967-1977, Harun Al Rasyid Zain.
Jokowi siang ini diagendakan akan bertemu juru warta untuk beberapa sesi wawancara. Setelahnya, pukul 15.00 WIB, ia akan berangkat ke Istana Negara untuk menjalani gladi bersih acara perpisahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.
Pemenang pemilihan presiden 9 Juli lalu ini akan dilantik menjadi presiden Indonesia ketujuh, Senin (20/10) besok, pukul 10.00 WIB. Setumpuk agenda telah manantinya setelah mengucapkan janji dan sumpah jabatan. Pidato kenegaraan pertama serta menghadiri kirab pada Syukuran Rakyat adalah dua kegiatan di antaranya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar