Jumat, 19 September 2014

Mega Puji Jokowi

Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan mengucapkan 'beribu' pujian kepada Presiden terpilih Joko Widodo, dalam pembukaan Rapat Kerja Nasional PDIP ke-IV di Semarang, Jawa Tengah, siang ini.
Megawati memuji aksi blusukan Jokowi untuk melihat langsung kondisi rakyatnya di seluruh pelosok tanah air selama menjadi kepala daerah dan masa kampanye Pilpres 2014 lalu, sehingga mengantarkan Jokowi-JK sebagai pemenang pilpres.
"Kemenangan ini kemenangan seluruh rakyat Indonesia, partai bersama relawan dan pergerakan kekuatan rakyat," ujar Megawati dalam pidato pembukaan Rakernas PDIP ke-IV, di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (19/9/2014).
Mega terus memuji sosok kepemimpinan Jokowi di hadapan ribuan kader DPIP yang menghadiri rakernas. Mega menyebut Jokowi sebagai pengejawantahan rakyat Indonesia karena gemar blusukan.
"Saya sendiri menyaksikan bagaimana rakyat melihat blusukan mampu mengahdirkan wajah kekuasaan dalam keseharian rakyat. Blusukan harus menjadi tradisi politik, dengan blusukan pemimpin hadir dan mengorganisir rakyat sebagaimana menjadi inti dari sebuah partai politik," kata Mega.
"Bagi saya hadirnya pemimpin di tengah rakyat menjadi syarat penting revolusi mental yang akan kita lakukan dikemudian hari," imbuhnya.
Mega berharap kepemimpinan Jokowi-JK mampu mengembalikan Bangsa Indonesia sebagai bangsa yang tahu akan jejak sejarahnya.
"Jokowi sungguh mengerti bagaimana mewujudkan manajemen pemerintahan yang baik dan juga memiliki wawasan politik yang diperlukan agar Indonesia memiliki jati diri dan disegani di tengah pergaulan internasional," tuturnya.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar