Jumat, 19 September 2014

Kejarlah Daku Kau Kutangkap

Rakernas keempat PDI-P yang diselenggarakan di Semarang dihadiri oleh pimpinan PAN dan PPP yang merupakan anggota Koalisi Merah Putih. Apakah ini tanda mereka bergabung?
Wakil Ketua Umum PAN, Drajad Wibowo menegaskan kehadirannya untuk memperlihatkan bahwa meski berbeda sikap politik, namun hubungan baik harus dipelihara.
Hingga kini PAN masih anggota Koalisi Merah Putih.
Hal yang sama juga diutarakan oleh Plt. Ketua Umum PPP, Emron Pangkapi. Kehadirannya  PPP pada rakernas hanyalah sebatas silaturahmi karena kedekatan dengan Ketum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri yang pernah berpasangan mantan Ketum PPPHamzah Haz sebagai Presiden dan Wapres RI.
"Kehadiran saya tidak mempengaruhi keputusan PPP. Saya hanya melaksananakan tugas partai," ujar Emron setibanya di lokasi Rakernas IV PDIP di  Marina Convention Center, Semarang, Jumat (19/9/2014).
Setelah konferensi pers pada rakernas ada pemandangan menarik terjadi diantara para pimpinan partai tersebut. Saat diajak berfoto bersama, Emron menggandeng para pimpinan koalisi Indonesia Hebat.
Sementara Drajat, terlihat menghindar untuk berfoto dan saling merangkul. Emron sempat mengajaknya bergabung, tetapi ditolak.   [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar