Jumat, 20 Juni 2014

Sys NS: Jokowi Bisa Kenyangkan Otak dan Perut Rakyat

Aliansi Seni Indonesia hari ini memberi dukungannya terhadap capres dan cawapres Jokowi-JK di Posko Jenggala CenterJalan Jenggala II No 6B, Jakarta Selatan. Namun, dukungan ini tidak dihadiri pasangan capres dan cawapres nomor urut 2 tersebut.
Aktor Senior Sys NS atau atau Raden Mas Haryo Heroe Syswanto Ns Soerio Soebagio mengaku terkesima melihat sosok gubernur DKI non aktif itu. Dia menilai Jokowi merupakan tokoh pejabat yang fenomenal.
"Saya yakin Jokowi memikirkan rakyat. Saya yakin akan berpihak kesenian. Kesenian maju, negara juga maju. Saya yakin Jokowi bisa mengenyangkan otak rakyat dan mengenyangkan perut rakyat," ujar Sys NS di lokasi, Jumat (20/6/2014). Disambut riuhan tertawa dan tepuk tangan para hadirin.
Dia menilai, majunya Jokowi-JK dalam Pilpres 2014 atas permintaan masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, mantan pendiri Demokrat ini membantah jika Jokowi maju sebagai capres atas desakan negara asing.
"Saya mengenal empat tokoh (capres-cawapres) sangat dekat bahkan saya dimusuhi di seberang. Di sana (kubu Prabowo-Hatta) enak, di sini (kubu Jokowi-JK) engga enak. Tapi saya yakin Jokowi-JK lahir dari kandungan rakyat. Mereka tidak mungkin jadi kapitalis," tuturnya.  [ian/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar