Jumat, 20 Juni 2014

Organisasi Tukang Kayu se-Sulawesi Temui Jokowi di Solo

Organisasi pengusaha, perajin, dan tukang kayu yang tergabung di Asosiasi Industri Permebelan dan Kerajinan Indonesia (ASMINDO) asal Sulawesi Selatan, Tengah, dan Sulawesi Barat, menghadiri seremoni deklarasi dukungan kepada capres Joko Widodo, di Lapangan Balekambang, Manahan, Solo, Jawa Tengah, Jumat (20/3/2014).
"Kami ingin tukang kayu jadi presiden, kerjanya nyata, dan baik," kata Arief H, salah satu perajin mebel dan anggota Asmindo Sulawesi Tengah, dalam rilis yang diterima Tribun, kemarin.
Joko Widodo yang juga Ketua Dewan Pembina DPP Asmindo, berkesempatan hadir di acara yang sekaligus deklarasi dukungan ke Jokowi-JK sebagai capres.
"Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang mendengar dan mengabulkan doa kita semua, sehingga Bapak Joko Widodo bisa terpilih menjadi Presiden RI 2014 - 2019. Amien Ya Robbil Alamien," kata Basril Djabar Anggota Dewan Pembina DPP Asmindo, dalam rilisnya kepada Tribun Timur (Tribunnews.com Network).
Demikian isi rilis yang disampaikan ke redaksi Tribun Timur:
"Bapak Ir Joko Widodo adalah entrepreneur dan pengusaha mebel sejati serta tangguh selama hampir 30 tahun ini dan merupakan bagian dari keluarga besar ASMINDO. Pada Periode 2002 - 2006 beliau adalah Ketua Komisariat Daerah ASMINDO Solo Raya. Kemudian sejak tahun 2006 sampai 2013 Pak Joko Widodo adalah Penasihat ASMINDO dan terhitung sejak tahun 2013 beliau adalah Ketua Dewan Pembina ASMINDO.
Dengan berbekal ketangguhan, kecerdasan dan ketulusan pengusaha mebel sejati, Pak Joko Widodo mampu memimpin dan menjadi wali kota Kota Solo selama periode 2005 – 2012. Kepemimpinan Pak Jokowi sebagai wali kota diakui dunia sehingga terpilih menjadi salah satu wali kota terbaik di dunia. Tak heran bila kemudian di tahun 2012 Pak Joko Widodo terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta. Adalah sangat tepat bila kemudian di tahun 2014 ini Pak Joko Widodo bisa menjadi Calon Presiden RI periode 2014 - 2019.
Maka pada hari ini, Keluarga Besar ASMINDO dari seluruh Indonesia, dengan ini menyatakan dukungan kepada Putra Terbaik, Ketua Dewan Pembina ASMINDO, Bapak Ir Joko Widodo untuk menjadi Presiden Republik Indonesia Periode 2014 – 2019. Kami yakin Bapak Joko Widodo bisa menjadi Presiden yang baik dan dicintai rakyatnya. Bisa memberikan rasa keadilan, kesejahteraan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia. Juga bisa menjadikan industri mebel dan kerajinan tumbuh dan berkembang dengan pesat, sehingga menjadi salah satu soko guru perekonomian Indonesia." [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar