Jumat, 20 Juni 2014

Carmelita Hartoto Tak Puas dengan Jawaban Jokowi-JK

Ketua Indonesia National Shipowners Association (INSA) Carmelita Hartoto mengatakan masih belum puas terhadap jawaban Capres nomor urut dua Jokowi-JK mengenai program tol laut yang akan dilaksanakan jikalau terpilih sebagai pemimpin Indonesia.
"Belum puas, karena tadi waktu tiga menit, kita belum dapat pemikiran beliau," kata Carmelita kepada wartawan, Jakarta, Jumat (20/6/2014) malam.
Dia berharap, dengan adanya program tol laut yang diusung capres nomor urut dua, maka para pengusaha diikutsertakan dalam menerapkan program tol laut. "Kalau beliau menang diharapkan dari transportasi kita bisa diberikan kesempatan, dunia usaha kita harap diikut sertakan," tambahnya.
Selain itu, dia mengungkapkan, program tol laut sangat berbeda dengan program pendulum yang diusung oleh Pemerintah dalam hal ini Kementerian Perhubungan. Menurut dia, kunci dari kesuksesan dari tol laut adalah adanya kesiapan infrastruktur terlebih dahulu.
"Kalau infrastrukturnya terbangun, maka kapal itu akan berjalan dengan sendirinya, industri akan terbangun dengan sendiri, begitu juga kapal, kalau industrinya terbangun dengan sendirinya kapal akan tersedia," tutupnya.  [vivanews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar