Jumat, 20 Juni 2014

Senior PP Muhammadiyah: 90 Persen Mendukung Jokowi-JK

Para senior Pengurus Besar (PP) Muhammadiyah menegaskan, 90 persen mendukung calon presiden Joko Widodo (Jokowi). Dengan dukungan para senior PP Muhammadiyah itu diharapkan akan berlaku hingga akar rumput.
"Jadi 90 persen senior PP Muhammadiyah dukung Jokowi. Muhammadiyah itu diisi oleh orang-orang cerdas sehingga dukungan kepada Jokowi penuh," senior PP Muhammadiyah Abdul Munir Mulkhan usai Talkshow Jokowi Bersama Senior Muhammadyah bertema "Peran antar Elemen Bangsa Dulu, Kini dan Mendatang" di Hotel Sunan, Jl A Yani, Solo, Jawa Tengah, Jumat (20/6/2014) siang.
Guru besar Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta itu yakin Jokowi akan didukung penuh oleh akar rumput. "Biasanya kalau para senior mendukung, ke bawah juga seperti itu," ujarnya.
Turut hadir sebagai narasumber adalah Ketua Bidang Pendidikan PP Muhammdiyah Malik Fadjar, Ketua Membidangi kesehatan di PP Muhammadyah Syafig A Mugni yang juga rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta. Juga dihadiri oleh ratusan senior sekolah pasca-sarjana Universitas Muhammadiyah Surakarta. [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar