Kamis, 13 Februari 2014

Jawaban Jokowi Soal Capres

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) hampir selalu menempati peringkat teratas dalam survei calon presiden 2014. Ia pun santer diberitakan akan menjadi capres dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan. Namun Jokowi selalu berkelit ketika ditanya mengenai pencalonan menjadi presiden. Ditemui Tempo di ruang kerjanya pekan lalu, Jokowi pun masih memberi jawaban implisit.
"Pokoknya, saya sekarang ini mengurusi Jakarta saja. Segala proses politik saya serahkan pada partai. Biarlah partai yang mengatur. Saya tidak mau pusing," katanya pada Tempo di ruang kerjanya, Kamis (13/2/2014).
Ketika ditanya mengenai kesiapannya menjadi calon presiden, mantan Wali Kota Solo ini kembali memberikan jawaban yang tidak tegas. "Saya ini sekarang fokus mengurus hujan, nanti setelah hujannya selesai, saya memperbaiki jalan," katanya.
Dikonfirmasi mengenai deklarasi capres pada bulan Maret, ia kembali berkelit. "Bulan Maret itu kan hujannya sudah selesai, setelah hujan selesai saya memperbaiki jalan, biar mulus," katanya.

Sumber :
tempo.co

Tidak ada komentar:

Posting Komentar