Selasa, 28 Januari 2014

AMRI: Mega Jokowi Paling Rasional

“Kalau Pemilu dilaksanakan sekarang, pasangan Mega-Jokowi adalah pilihan yang paling realistis dan rasional,” tegas DR Riza Suarga, Ketua Umum Angkatan Muda Restorasi Indonesia (AMRI), usai melantik Ketua DPW AMRI Australia di Jakarta, Selasa (28/1/2014) ini.
Alasannya, selain Jokowi mampu melakukan perubahan, sosok Mega masih dibutuhkan untuk konsolidasi partai sambil mempersiapkan transisi kepemimpinan nasional.
“Banyak yang tidak setuju apabila Mega masih memaksakan kehendaknya maju, namun hasil evaluasi kami menunjukkan prestasi PDIP sebagai pemenang Pemilu 2014 nanti bukan karena Jokowi, melainkan karena konsistensi Mega yang mengkomandoi PDIP sebagai partai oposisi yang solid selama 10 tahun terakhir ini,” jelas Riza.

Anatar 12 Caleg
Berbagai poling menunjukkan rakyat mendambakan pemimpin yang tegas di 2014 dan itu sudah dibuktikan Mega. Karenanya, kombinasi mereka berdua paling rasional.
“Saya yakin masyarakat akhirnya akan menerima pilihan ini,” tambah alumni angkatan ke-2 Dialog Kebangsaan Lemhannas ini.
Selain melantik, AMRI juga merayakan ulang tahunnya ke-1 di Kelurahan Sukabumi Selatan, Kebon Jeruk, sambil meresmikan Posko Banjir.
AMRI tahun ini mengantar 12 kadernya yang menjadi caleg multipartai termasuk dari PDIP.

Sumber :
Pos Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar