Selasa, 28 Januari 2014

Tanggapan Ara Atas Kengebetan JK

Jusuf Kalla (JK) dirumorkan ngebet menjadi cawapres Joko Widodo (Jokowi). PDIP menyambut isu itu dengan sikap hormat terhadap JK.
"Pak JK orang yang kita hormati. Pak JK tentu masih dibutuhkan negara ini, baik pemikirannya maupun langkah-langkahnya," kata Ketua DPP PDIP Maruarar Sirait (Ara) di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (28/1/2014).
Apalagi, JK yang notabene politisi Partai Golkar itu dikenal Ara cukup dekat dengan PDIP. JK bersama Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah akrab satu sama lain dan bersatu mendukung Jokowi pada Pilgub DKI terakhir.
"JK kan orang yang kita hormati. Pak JK kan juga mendukung Jokowi jadi Gubernur Jakarta. Putaran kedua Pilgub DKI, kita sowan ke tempat Pak JK bersama Mbak Mega. Hubungan Pak JK dengan Mbak Mega juga sangat baik. Mereka sangat komunikatif dan berkualitas sebagai dua negarawan Indonesia," tutur Ara panjang lebar.
Namun begitu, Ara mengaku belum mendengar secara eksplisit keinginan JK untuk maju di Pilpres 2014. Untuk pasangan capres dan cawapres PDIP, Ara menyatakan, seperti biasa, semua terserah Megawati.
"Yang jelas, carilah sosok yang mampu mengatasi permasalahan pemerataan ekonomi, pemberantasan korupsi, dan pluralisme. Mbak Mega akan memutuskan dengan bijaksana," tandasnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar