Kamis, 24 Oktober 2013

Nurhayati Assegaf: Saya Tidak Serang Jokowi

Setelah ramai-ramai dibully, ketua Fraksi Demokrat DPR RI, Nurhayati Assegaf, menegaskan tidak ada niat sama sekali menyerang secara pribadi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo(Jokowi).
"Saya sama sekali tidak ada niat serang Jokowi. Saya orangnya suka lebih banyak teman," kata Nurhayati di gedung DPR RI Jakarta, Kamis (24/10/2013).
Sebelumnya pernyataan Nurhayati mengundang polemik sebab mengatakan 1.000 rumah terbakar di Jakarta selama Jokowi menjadi gubernur dalam setahun ini.
Menurut Nurhayati, pernyataannya itu spontan saja dan bersifat pribadi tidak mengatasnamakan partai Demokrat.
"Saya tidak punya kepentingan apa-apa. Kepentingan saya bukan untuk jadi calon gubernur atau calon Presiden.
Kepentingan saya karena saya ini seorang relawan dari kecil dan kalau ada kejadian seperti kebakaran saya prihatin," ujar Nurhayati.
Menurut Nurhayati, Partai Demokrat tidak tahu mengenai kritikannya itu kepada Jokowi. "Setiap orang punya hak bicara dan saya kira pernyataan ini biasa saja," kata dia.

Sumber :
tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar