Kamis, 24 Oktober 2013

Jokowi: Pembangunan Stadion BMW Dimulai November 2013

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengatakan rencana Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk membangun stadion bertaraf internasional di area seluas 66,6 hektar yang berlokasi di Taman BMW, Tanjung Priok, Jakarta Utara akan segera dimulai.
Alasannya, proses pembuatan sertifikat tanah di Badan Pertanahan Nasional (BPN) akan selesai. Bahkan, Jokowi mengaku akan segera melakukan peletakan batu pertama pada bulan November 2013 yang akan datang.
"November inilah, langsung pembersihan lahan cepet kok, tahun depan akan multiyears terus mulai terus," kata Jokowi di Balaikota, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2013).
Jokowi yakin proses sertifikat tanah tersebut akan rampung, sehingga pembangunan stadion yang direncanakan berkapasitas 60.000 orang tersebut akan segera dimulai.
"Udah ini proses sertifikat udah hampir selesai, dan kalau udah selesai langsung dimulai, dengan pembersihan lahan terlebih dahulu," kata dia.
Untuk diketahui, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana membangun stadion bertaraf internasional serta hutan kota dan fasilitas lainnya dengan menggunakan anggaran sebesar 1,5T.

Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar