Jumat, 30 Agustus 2013

Sekali Lagi JK Tekankan Bahwa Pencapresan Jokowi Bergantung Mega

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) selalu memuncaki hampir semua survei capres yang diadakan akhir-akhir ini. Meskipun demikian, menurut mantan Wakil Presiden  Jusuf Kalla (JK), pencapresan Jokowi tergantung restu Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), Megawati Soekarnoputri.
"Untuk Jokowi nyapres semua tergantung Jokowi sendiri, lebih lagi itu tergantung ibu Mega," kata JK di kantor Dewan Masjid Indonesia, Jalan Borobudur, Menteng, Jakpus, Jumat (30/8/2013).
JK memang punya hubungan cukup baik dengan Jokowi maupun Megawati. JK sempat dikabarkan akan berduet dengan Mega atau Jokowi di Pilpres 2014.
"Kita tidak bisa berandai-andai walaupun tentu semua dalam politik selalu ada kemungkinan, tapi sekarang masih melihat perkembangan dulu," kata JK.
Seperti diketahui, JK beberapa waktu yang lalu menolak mengikuti konvensi PD, tetapi JK tetap siap menjadi capres.
"Saya selalu tekankan saya siap bersama-sama kita semua membangun bangsa ini, dalam posisi apa pun kita siap kalau ditakdirkan memimpin bangsa dalam posisi pemerintahan tentunya, tapi nantilah kita lihat perkembanganya," kata JK.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar