Jumat, 30 Agustus 2013

Jokowi: Tidak Punya Tim Sukses, Ngurus Jakarta Aja Jumpalitan

Beredar kabar burung bahwa Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) sudah membentuk tim untuk pencapresannya tahun 2014 nanti. Menanggapi hal itu, Jokowi membantahnya.
"Tidak ada. Saya tidak punya tim, saya tidak bentuk tim," ujar Jokowi usai menemui Ketua MPR Sidharto Danusubroto di Gedung MPR RI, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (30/8/2013).
Jokowi menegaskan dia masih sibuk dengan tugasnya sebagai gubernur. "Saya ini Gubernur Jakarta. Ngurus Jakarta aja jumpalitan kayak gitu, kok ngurus tim," lanjutnya.
Jokowi juga tidak mau berandai-andai jika nanti di Rakernas PDIP bulan depan, Megawati memutuskan Jokowilah yang menjadi capres. Dia menegaskan, masalah capres hanya DPP dan Megawati yang bisa menjelaskannya.
"Urusan saya urusan Jakarta. Jadi kalau mau tanya soal Jakarta, saya jawab. Kalau soal capres, tanya ke DPP, ke Ibu Ketum," kata Jokowi.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar