Jumat, 30 Agustus 2013

Jokowi Ikut Rapat Tim 17, Berencana Ubah Nama Jalan Medan Merdeka

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengikuti pertemuan Panitia 17. Panitia 17 yang terdiri dari tokoh-tokoh nasional ini membahas rencana mengubah nama jalan di sekeliling Istana Negara.
Pertemuan tersebut berlangsung di lantai 9 Gedung Nusantara III DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (30/8/2013). Hadir di pertemuan ini Ketua MPR Sidharto Danusubroto, Jimly Asshiddiqie, Joko Widodo, Muhammad Yamin, Permadi, dan lain-lain.
Usai pertemuan Jimly membeberkan isi pertemuan tersebut, antara lain soal kepedulian terhadap penghargaan nilai kepahlawanan.
"Kita ini kan Panitia 17, kita inisiatif membentuk Panitia 17 kita ada rasa kepedulian makin kurangnya penghargaan kepada kepahlawanan," kata Jimly.
Karena itu tim akan melakukan aksi nyata dengan mengusulkan perubahan 4 ruas jalan Medan Merdeka di sekeliling Istana Negara. Empat ruas jalan tersebut adalah Jl Medan Merdeka Utara, Jl Medan Merdeka Selatan, Jl Medan Merdeka Timur dan Jl Medan Merdeka Barat. Kawasan di Silang Monas ini merupakan daerah elite di ring 1 yang menjadi lokasi gedung lembaga-lembaga negara.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar