Rabu, 24 Juli 2013

PDIP Belum Survei Internal Soal Elektabilitas Jokowi

Seiring meroketnya elektabilitas Joko Widodo (Jokowi) kabarnya di internal PDIP mulai dibahas kemungkinan pencapresan gubernur DKI Jakarta tersebut. Namun sampai saat ini PDIP belum melakukan survei internal soal elektabilitas Jokowi.
"Posisi PDI Perjuangan belum pernah melakukan survei terkait capres dan cawapres 2014 apalagi dikaitkan koalisi calon dan lain-lain," kata Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo, kepada detikcom, Selasa (24/7/2013).
PDIP sampai saat ini, menurut Tjahjo, masih fokus pada pemenangan Pemilu 2014. Belum ada rencana menyewa khusus lembaga survei untuk mencoba-coba memasangkan Jokowi dengan yang capres lain.
"Karena bagi PDIP ada waktu yang tepat membahas masalah capres/cawapres," katanya.
Elektabilitas Jokowi memang meroket. Jokowi selalu memuncaki survei capres saat ini. Kabarnya PDIP mulai mencoba-coba memasangkan Jokowi dengan sejumlah capres potensial.
Sejumlah capres memang sedang berebut duet dengan Jokowi. Prabowo Subianto, Aburizal Bakrie, dan Hatta Rajasa adalah beberapa capres yang mulai intens berkomunikasi dengan Jokowi.


Sumber :
detik.com

1 komentar:

  1. Semoga dalam rencana survei internal PDIP tersebut, mayoritas anggota PDIP memilih Pak jokowi menjadi capres dari PDIP, dan harapanya Ibu Megawati dapat legowo menjadi negarawan sejati sebagai ibu seluruh bangsa, sehingga PDIP dapat menjadi partai pemenang pemilu legislatif DPR RI dan DPRD I dan II, sekaligus pemenang pemilihan presiden 2014 dimana Pak jokowi mendapatkan amanah dari seluruh rakyat indonesia untuk menjadi presiden 2014..amin.. segera pak jokowi dengan dukungan dari rakyat dapat bekerja untuk NKRI dan menjadi sebuah bangsa Besar yang tidak bisa didikte oleh bangsa lain, tidak seperti sekarang bangsa cecurut singapura aja dapat mendikte bangsa kita.., kenapa? karena bangsa singapura tersebut memegang kartu dengan dijadikan tempat persembunyian kekayaan para konglomerat hitam dan koruptor yang selama ini disembunyikan disana..., hal tersebut dibuktikan dengan sepertiga orang kaya singapura adalah orang indonesia yang selama ini menyembunyikan hasil kekayaannya disingapura dengan status resident permanent...apakah indonesia bisa lepas dari singapura...??? jawabannya adalah Bisaaa!!! dengan catatan presiden 2014 adalah Bapak Joko Widodo ,

    BalasHapus