Rabu, 24 Juli 2013

Marzuki Alie Nilai Pramono Edhie Rugi Jika Dipasangkan dengan Jokowi

Popularitas Jokowi sebagai capres 2014 tak terbendung di beberapa survei. Siapapun yang dipasangkan dengan Gubernur DKI Jakarta itu popularitasnya akan ikut naik.
Meski begitu, Ketua DPR Marzuki Alie menilai, jika Jokowi maju sebagai calon presiden dan dipasangkan dengan Mantan KSAD Pramono Edhie, hal tersebut akan merugikan Pramono.
"Menurut saya, ini merugikan bagi Pramono, karena dia kan pasti running untuk nomor satu. Kalau diposisikan di bawah justru tidak dilirik orang. Jadi ini sangat tidak menguntungkan bagi Pramono untuk running di 2014 jadi orang nomor satu," kata Marzuki usai acara buka puasa bersama di kediaman Ketua DPD, Jl Denpasar, Kuningan, Jakarta, Rabu (27/4/2013) malam.
Marzuki yang juga Kader Demokrat mengatakan, partainya masih akan menggelar konvensi. Jika pihaknya ingin menyandingkan dengan Jokowi, maka itu salah satu upaya untuk meningkatkan popularitas.
Menurut Marzuki, sebenarnya Jokowi juga ada minat untuk ikut dalam bursa capres. "Popularitas yang dimiliki pak Jokowi sendiri, tentu kan dia ada minat juga untuk running di 2014," ujarnya.
Marzuki melanjutkan, apa yang beredar saat ini mengenai pencapresan adalah sekedar wacana dan menjadi bagian dari strategi politik. "Tapi perlu kita pikirkan," lanjutnya.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar