Rabu, 29 Mei 2013

Jokowi: Saya Jadi Marketing Partai Enggak Apa-apa Toh?

Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) mengaku tidak keberatan jika disebut-sebut menjadi marketing Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). Gubernur DKI Jakarta itu beralasan, karena ia adalah kader PDIP.
"Marketing politik gimana? Ya memang saya orang PDIP, gimana sih kamu itu?" kata Jokowi di Balai Kota Jakarta, Rabu (29/5/2013).
Jokowi menegaskan, ia tidak merasa keberatan jika diminta turun menjadi juru kampanye ke daerah. "Loh kalau saya jadi marketing partai juga enggak papa toh. Saya ngomong kan enggak papa toh," ujar Jokowi sembari tertawa.
Namun, tidak semua tugas PDIP ia laksanakan. Jokowi mengaku tetap memilah-milah.
"Yang paling penting dipilah-pilah lah. Kapan saya berada dalam posisi gubernur, kapan saya sebagai orang PDIP. Gubernur kan pejabat politik dan pejabat publik. Tapi saya memang ingin memerankan sebagai pejabat publik," tandasnya.
Belakangan, PDIP memang kerap menggandeng Jokowi menjadi juru kampanye untuk kepala daerah yang diusung PDIP. Teranyar, Jokowi menjadi juru kampanye untuk calon gubernur Ganjar Pranowo dalam Pilgub Jawa Tengah.


Sumber :
merdeka.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar