Rabu, 29 Mei 2013

Diajak Duet oleh Vokalis Arkarna, Jokowi: Saya Semedi Dulu

Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi), mendapat tantangan berduet menyanyikan lagu Benyamin S. oleh vokalis band Arkarna, Ollie Jacobs. Terhadap tantangan tersebut, Jokowi akan bersemedi sebelum menjawabnya.
"Keputusannya besok. Nanti malam saya semedi dulu. Hahaha....," ujar Jokowi usai menerima Ollie Jacobs di Balai Kota DKI Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta, Rabu (29/5/2013).
Jokowi sebelumnya menuturkan ihwal tantangan berduet tersebut. Rupanya dia yang terlebih dahulu menantang Ollie Jacobs untuk menyanyikan lagu khas Betawi dalam konser Arkana pada 31 Maret 2013 di Tenis Indoor, Senayan.
"Saya ngomong ke dia, "nyanyi dong satu lagu Betawi, seperti lagu Benyamin S yang 'Malam minggu aye pergi ke bioskop' itu lho," tuturnya.
"Dia mbalesin 'saya mau nyanyinya sama kamu'. Lha saya yang kaget, 'saya nggak bisa nyanyi, ngggak bisa'," sambung Jokowi tentang jawabannya.
Namun rupanya Ollie Jacobs bersikukuh dengan tantangannya. Jokowi pun belum memastikan apakah akan menerima tantangan itu.


Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar