Jumat, 15 Maret 2013

Jokowi Masuk Kandidat Capres yang Dibahas Jenderal (Purn) TNI-SBY

Nama Joko Widodo masuk dalam kandidat calon presiden yang sempat dibahas dalam pertemuan antara purnawirawan jenderal TNI dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Dalam pertemuan mereka membahas hasil survei kandidat capres.

"Kami menyampaikan hasil survei. Hasil pengamatan kami ada 6 nama termasuk Jokowi," kata Mantan Kepala Staf Umum TNI Letjen (Purn) Suadi Marasbessy saat dihubungi, Jumat (15/3/2013).

Lima nama lainnya yang dibahas yakni Prabowo Subianto, Megawati Soekarnoputri, Mahfud MD, Jusuf Kalla dan Aburizal Bakrie.

Menurut Suadi, masih terbuka peluang bagi kandidat capres di luar enam nama tersebut. "Kami sepakat hasil survei tetap dinamis, titik stabilnya baru terlihat pada April 2014," imbuhnya.

Tapi dia menegaskan, bahasan 6 nama bukan berarti para purnawirawan TNI memberikan dukungan. "Kami hanya menyampaikan hasil survei, tidak ada dukung mendukung calon," tegas Suadi.

7 purnawirawan Jenderal TNI yang bertemu dengan Presiden SBY adalah adalah mantan wakil panglima TNI Jenderal (Purn) Fachrul Rozi, Jenderal (Purn) Luhut Pandjaitan, Subagyo HS, Agus Wijoyo, Johny Josephus, Sumardi dan Suaidi.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar