Jumat, 15 Maret 2013

7 Jenderal Perhitungkan Jokowi Capres, Pramono: Partai yang Menentukan

7 Purnawirawan jenderal TNI menyebut 6 capres potensial termasuk Joko Widodo (Jokowi) di depan Presiden SBY. Namun bagi Wakil Ketua DPR dari PDIP Pramono Anung, tetaplah partai yang menentukan.

"Ya usul sih boleh saja, tapi usulan capres itu akan datang dari partai," kata Pramono saat berbincang, Jumat (15/3/2013).

7 Pensiunan Jenderal TNI memang menyebut 6 nama capres saat bertemu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) Senin (13/3) lalu. 6 Kandidat capres yang dibahas 7 purnawirawan Jenderal TNI bersama SBY adalah Jokowi, Prabowo Subianto, Megawati Soekarnoputri, Mahfud MD, Jusuf Kalla, dan Aburizal Bakrie.

Bagi Pramono, pertemuan tersebut positif saja. Karena para purnawirawan Jenderal TNI merasa perlu ikut andil dalam suksesi kepemimpinan Indonesia ke depan.

"Ya sekarang ini orang kan pasti menafsir siapa yang pantas menjadi calon pimpinan bangsa. Menurut saya hal yang wajar saja pertemuan SBY dengan 7 jenderal tersebut," tandasnya.

7 Purnawirawan Jenderal TNI yang bertemu dengan Presiden SBY adalah adalah Fachrul Rozi, Luhut Pandjaitan, Subagyo HS, Agus Wijoyo, Johny Josephus, Sumardi, dan Suadi Marasbessy.

Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar