Jumat, 15 Maret 2013

7 Purnawirawan Jenderal Terus Pantau Popularitas Jokowi

7 purnawirawan Jenderal TNI membahas nama Joko Widodo (Jokowi) bersama 5 kandidat capres lain bersama SBY pada Rabu (13/3). Mereka pun akan memonitor terus popularitas Gubernur DKI Jakarta tersebut dan 5 kandidat capres lainnya.

6 kandidat capres yang dibahas bersama SBY adalah Jokowi, Prabowo Subianto, Megawati Soekarnoputri, Mahfud MD, Jusuf Kalla, dan Aburizal Bakrie.

7 purnawirawan Jenderal TNI yang bertemu dengan Presiden SBY adalah adalah mantan wakil panglima TNI Jenderal (Purn) Fachrul Rozi, Jenderal (Purn) Luhut Pandjaitan, Subagyo HS, Agus Wijoyo, Johny Josephus, Sumardi dan Suadi. Mereka membentuk tim khusus untuk memantau popularitas semua kandidat capres.

"Kami punya tim, kami memantau terus hasil poling," kata Mantan Kepala Staf Umum TNI Letjen (Purn) Suadi Marasbessy yang ikut dalam pertemuan dengan SBY, saat dihubungi, Jumat (15/3/2013).

Para purnawirawan Jenderal TNI merasa perlu memantau perkembangan politik terkini. Karena mereka punya hajat besar memastikan pemimpin Indonesia ke depan bisa menjadi penerus program Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Tim ingin mendapatkan kondisi riil dari peta perpolitikan nasional," katanya.

Menurut Suadi, Presiden SBY juga ikut memonitor survei capres terkini. Untuk memilih siapa capres yang akan didukung kelak.

"Beliau sebagai seorang presiden juga mengikuti hasil poling jadi saling melengkapi dengan kami," kata Suadi.


Sumber :
news.detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar