Kamis, 15 Januari 2015

Ketakutan, Pecundang Jokowi Tak Berani Ambil Keputusan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dikabarkan Kamis (15/1/2015) malam akan mengumumkan keputusan terkait ‘nasib’ Calon Kapolri Tunggal, Komjen "Koruptor" BG  yang sudah disahkan oleh DPR. Akan tetapi, Jokowi tidak jadi mengumumkan hal tersebut karena dirinya masih harus melakukan pertemuaan dengan berbagai pihak untuk membuat keputusan.
Sampai pukul 23:00 WIB, kondisi di istana Negara sudah sepi. Biro Pers istana pun menyebut konfrensi pers terkait putusan Budi Gunawan tak jadi dilakukan.
Sebelumnya, pada pukul 20:00 WIB, Sekretaris Kabinet (Seskab) Andi Widjajanto menyebutkan bahwa belum ada perkembangan terkait keputusan Budi Gunawan meskipun di istana telah dilangsungkan berbagai pertemuan.
“Belum ada perkembangan. Seperti yang tadi saya sampaikan, masih ada beberapa pertemuan yang akan dilakukan oleh Presiden,” kata Andi di Istana Negara, Jalan Veteran, Jakarta Pusat, Kamis (15/1/2015) malam.
Bahkan, malam ini para petinggi Koalisi Indonesia Hebat (KIH) antara lain Surya Paloh, Wiranto dan Muhaimin Iskandar mengunjungi rumah Megawati Soekarnoputri di Jalan teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat. Mereka dikabarkan mengadakan pertemuan tersebut guna membahas kelanjutan nasib Budi Gunawan.
“Pertemuan Presiden, prosesnya dan opsinya belum bisa kami sampaikan. Nanti akan ada penjelasan beserta Presiden memberikan opsi yang pasti tentang proses hukum dari Pak Budi Gunawan,” pungkas Andi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar