Jumat, 13 Juni 2014

Warga Cilacap Penasaran Ingin Melihat Wajah Jokowi


Kabar kehadiran Calon Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Cilacap, Jawa Tengah, Jumat (13/6/2014), menyeruak sejak siang tadi.
Ini membuat masyarakat sekitar Museum Soesilo Soedarman tempat Jokowi akan hadir berkampanye sudah dipenuhi oleh warga setempat. Mereka berbondong-bondong menanti kehadiran Capres nomor urut 2 ini.
Warga masyarakat setempat telah terlihat di jalan raya yang akan dilalui Jokowi dan rombongan menuju Museum Soesilo Soedarman.
Menurut pantauan, warga juga sudah berjubel menanti Jokowi di dalam halaman museum yang terdapat pesawat tempur, tank, dan alat tempur, aneka foto dan karikatur mantan Menteri Parpostel.
"Kita mau tunggu pak Jokowi. Mau ketemu, salaman, mau tahu pak Jokowi," ujar Susan, warga yang turut menanti hadirnya Jokowi.
Susan juga mengungkapkan warga sudah berkumpul di sekitar museum sejak pukul 13.30 WIB.
Menurut dia, dirinya ingin melihat secara langsung sosok Jokowi yang selama ini dikenalnya melalui media sebagai pribadi yang merakyat.
Hingga berita ini diturunkan Jokowi dan rombongan masih dalam perjalanan menuju museum yang terletak di desa Gentasari, Kecamatan Kroya, Cilacap, Jawa Tengah.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar