Jumat, 13 Juni 2014

Jokowi Batal Kunjungi Pabrik Rambut Palsu di Purbalingga

Calon presiden nomor 2 Joko Widodo batal berkunjung ke pabrik rambut palsu di Purbalingga Jawa Tengah, Jumat (13/6/2014) pagi. Akibatnya, ratusan buruh pabrik rambut palsu di PT Boyang Industrial Purbalingga kecewa.
Seorang buruh Aniroh (27) mengaku kecewa karena Joko Widodo gagal berkunjung ke tempat kerjanya. "Ya kecewa, padahal ingin melihat langsung Pak Jokowi," ujar Aniroh saat ditemui di halaman Pabrik PT Boyang Industrial.
Sementara itu, Bupati Purbalingga, Sukento Ridho Marhaendrianto di depan buruh pabrik dan masyarakat menjelaskan alasan batalnya kedatangan Joko Widodo ke pabrik rambut di wilayahnya. "Tadi malam Pak Jokowi sampai di hotel Pukul 02.00 WIB, saya sudah menunggu beliau di lobi hotel sejak pagi. Tapi beliau terlihat seperti orang sakit, tapi dia sehat kok. Mungkin beliau kelelahan," katanya.
Sukento kemudian meminta maaf kepada buruh dan masyarakat yang sudah berkumpul sejak pukul 09.00 WIB. "Pak Jokowi menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya karena belum bisa datang ke Purbalingga. Beliau harus melanjutkan perjalanan ke Cilacap," ujarnya.
Menurut rencana, setelah berkunjung ke Pasar Sokaraja Banyumas Jawa Tengah, Joko Widodo akan berkunjung ke pabrik rambut palsu. Namun, setelah mengunjungi Pasar Sokaraja, Joko Widodo langsung menuju Cilacap. Selama di Cilacap, Joko Widodo mengunjungi Tempat Pelelangan Ikan (TPI) Pandanarang Teluk Penyu untuk menghadiri deklarasi nelayan dan relawan Cilacap.
Sekitar pukul 12.00 WIB, Joko Widodo melaksanakan Salat Jumat di Masjid Agung Cilacap dan kemudian dilanjutkan ke Pondok pesantren Al Ihyaulumaddin, Kesugihan dan berkunjung ke Museum Susilo Sudarman di Kroya Cilacap.  [hhw/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar