Minggu, 22 Juni 2014

Sitompul Dukung Jokowi-JK

Juru Bicara Partai Demokrat Ruhut Sitompul akhirnya menemukan siapa sosok yang akan ia dukung dalam Pemilu Presiden 2014. Anggota Komisi III DPR itu memilih untuk mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Jokowi-JK.
"Kata hatiku, aku mendukung Jokowi-JK," tegas Ruhut ketika dihubungi Metrotvnews.com, Minggu (22/6/2014).
Ruhut menjelaskan, deklarasi akan dilaksanakan di kawasan Cik Ditiro, Mentang, Jakarta Pusat. "Besok jam 19.00 malam, ya. Tempatnya seperti di undangan," tambah Ruhut.
Dalam undangan disebutkan deklarasi akan dilaksanakn di Resto Horapa Jalan Teuku Cik Ditiro, Menteng, Jakarta Pusat. Acara akan diseleggarakan pukul 19.00 WIB. Undangan ditujukan pada para wartawan.

4 komentar:

  1. saya yakin jni isi hati paling dlm seorang ruhut sitompul
    setiap org punya hati nurani
    selamat pak ruhut dukungan utk pak jokowi tdk salah.

    BalasHapus
  2. Semoga Pak Ruhut Sitompul dan juga Farhat Abbas akan menjadi orang baik setelah masuk Padepokan Revolusi Mental yg dikelola Pak Jokowi, amin. Gue yakin itu, semua orang berpeluang berubah menjadi baik selama ada kemauan ikhtiar.

    BalasHapus
  3. Subhanallah..bang Ruhut tersesat dijalan yang benar...

    BalasHapus
  4. Gw dari dulu suka sama pak Ruhut, walau suka mengkritik pak Jokowi idola gw tapi gw enjoy dengar ketika ngritik pak Jokowi, karena itu trademark nya pak Ruhut dari Dulu sama seperti kesederhanaan pak Jokowi yang sudah jaditrademark nya pak Jokowi, jadi orang yang stabil ketemu sesama orang yang stabil ya klop dah...selamat bekerja pak Ruhut...

    BalasHapus