Minggu, 22 Juni 2014

Pendukung Prabowo-Hatta & Jokowi-JK Saling Ejek di Bundaran HI

Ribuan pendukung pasangan capres-cawapres Prabowo-Hatta dan Jokowi-JK tumpah ruah di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat pagi ini. Namun, ada pemandangan unik di antara kedua pendukung tersebut.
Pendukung Prabowo - Hatta melakukan long march dari Dukuh Atas dan mengitari Bundaran HI sembari memainkan marching band.
Sementara pendukung Jokowi-JK memakai dua panggung musik yang letaknya berada di depan Hotel Indonesia dan Mandarian Oriental.
Kedua kubu yang bertemu pun seketika saling sindir, saat simpatisan pendukung Prabowo berjalan melewati panggung Jokowi. "Jokowi, Jokowi, pilih yang merakyat," teriak simpatisan Jokowi-JK kepada pendukung Prabowo.
Tak mau kalah dengan jargonnya, simpatisan Prabowo pun langsung mengacungkan jarinya. "Guwe pilih satu, satu. Prabowo presiden!" jawab salah satu pria yang memakai pakaian kaos putih bergambar muka Prabowo.
Sementara itu di atas panggung tersebut, Anggota Tim Pemenangan Jokowi-JK Luhut Panjaitan mengatakan jika sosok mantan wali kota Solo itu adalah sosok yang paling tepat untuk memimpin Indonesia. Ketimbang Prabowo yang terkesan melakukan politik transaksional.
"Pak Jokowi membawa rakyat lebih baik dari sekarang. Memang Pak Jokowi ini di bantaran Solo tahu penderitaan. Beda di sana (Prabowo) yang memiliki hotel-hotel mewah. Jadi memilih pemimpin rakyat, kelompok Jokowi paling sedikit korupsi," kata Luhut. [gib/merdeka]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar