Minggu, 22 Juni 2014

Jokowi Batal Hadiri Deklarasi Ormas Pimpinan Wiranto

Calon Presiden Joko Widodo mempersiapkan debat terakhir calon presiden malam nanti. Akibatnya, deklarasi Forum Komunikasi Pembela Kebenaran (FKPK) yang diketuai Wiranto tidak dihadiri Joko Widodo.
Acara yang sedianya digelar pukul 11.30 WIB itu molor hingga pukul 14.00 WIB, Minggu (22/6/2014) di markas Forum Komunikasi Pembela Kebenaran (FKPK), di Jl.HOS Cokroaminoto No.55-57, Menteng, Jakarta Pusat.
"Tadi Pak Jokowi mau hadir tapi harus mempersiapkan debat terakhir untuk persiapan," kata Wiranto dalam sambutannya.
Dalam acara tersebut dihadiri pengurus Hanura seperti Ketua DPP Saleh Husin dan Nurdin Tampubolon. Kemudian mantan Kepala BIN AM Hendropriyono dan Tokoh Buruh Muchtar Pakpahan serta artis Cornelia Agatha.
"Kita beri kesempatan untuk beliau, hal yang dipersiapkan debat penting, Pak Jokowi berikan salam hormat," kata Wiranto.
Wiranto mengatakan banyak cita-cita Indonesia yang belum terwujud. Hal itu bukan karena konstitusi yang tidak baik, melainkan implementasi yang buruk.
"Kita lakukan analisis, bahwa UUD 1945 bagus tapi pelaksanaannya tidak benar, jadi tidak bagus. Pancasila ideologi bagus. Warisan luar biasa, tetapi pelaksanaan tidak benar hasilnya tidak bagus," ungkapnya.
Mantan Pangab itu juga menilai proses reformasi belum berjalan dengan baik sehingga masih jauh dari cita-cita negara demokrasi.
"Dalam prakteknya banyak yang tidak benar," imbuhnya.  [tribun]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar