Minggu, 22 Juni 2014

Jokowi-JK Ikuti Gerak Jalan Revolusi Mental di Monas

Calon Presiden (Capres) nomor urut 2 Joko Widodo (Jokowi) didampingi Calon Wakil Presiden (Cawapres) Jusuf Kalla, Minggu (22/6) pagi berbaur dengan rakyat Jakarta dan sekitarnya mengikuti “Gerak Jalan Revolusi Mental.”
Acara yang digelar Koalisi Rakyat Indonesia Hebat bersama Tim Pemenangan Jokowi-JK, akan berlangsung pada pukul 06.00 hingga 11.30 WIB, dimulai dari Kawasan Monas hingga Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat.
Anggota Tim Sukses Jokowi-JK, Jenggala Media Relations Neneng Herbawati mengatakan, acara gerak jalan santai akan menempuh rute Plaza Tenggara Monas, Sarinah, Bundaran HI, dan kembali ke Monas.
“Kami berterima kasih, animo masyarakat sangat tinggi untuk berpartisipasi dalam ‘Gerak Jalan Revolusi Mental’. Kami yakin, Revolusi Mental yang diinisiasi duet Jokowi-JK akan menghadirkan harapan baru bagi bangsa dan negara Indonesia,” kata Neneng.
Menurut Neneng, terdapat sejumlah pos yang khusus dibentuk panitia penyelenggara. Di Kompleks Patung Kuda berkumpul Seknas Perempuan dan Relawan Batak-Betawi berkumpul di Bundaran HI.
Selain gerak jalan, kegiatan ini juga akan dimeriahkan para artis, di antaranya Bagus A Ariyanto, Adhie MS, Dewinta Bahar, Doddy Katamsi, The Changcuters, Repvblik Band, Edo Kondologit, Samsaka, dan Gogon Srimulat.  [beritasatu]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar