Minggu, 22 Juni 2014

JK: Pemerintah Tidak Boleh Marah-Marah Lagi

Calon wakil presiden Jusuf Kalla menyatakan, saat ini pemerintah tidak bisa lagi memimpin dengan gaya marah-marah. Menurutnya, saat ini rakyat membutuhkan pemerintah yang dekat dan mendengarkan rakyatnya.
"Pak Jokowi (calon presiden dan Gubernur Non-aktif DKI Jakarta Joko Widodo) dipilih naik (jadi gubernur) karena jujur, sederhana, dan merakyat. Sekarang pemerintahan harus seperti itu, tidak bisa marah-marah pada rakyatnya lagi. Harus mendengar rakyatnya dengan baik," ujar Kalla saat menyampaikan orasinya di hadapan warga Madura wilayah Jakarta dan sekitarnya di Lapangan Bulak Kapal, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Cilincing, Minggu (22/6/2014).
Ia mengatakan, saat ini rakyat Indonesia sedang berjuang untuk menentukan dan memilih pemerintah yang baik. Menurutnya, pemimpin yang baik adalah pemimpin jujur, amanah dan fatanah.
Politisi yang akrab disapa JK itu mengunjungi warga Kali Baru dalam peringatan Isra Miraj. Dalam kesempatan itu, warga juga mendoakan Jokowi-JK agar memenangkam Pilpres Juli 2014 mendatang.  [kompas]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar