Minggu, 22 Juni 2014

Jokowi: Kita Harus Menang di Jakarta

Calon presiden nomor urut 2 Joko Widodo mengimbau semua pendukungnya untuk mulai bergerilya di wilayah Jakarta. Hal itu disampaikan Jokowi saat menghadiri jalan sehat Revolusi Mental di perhelatan Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jl Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (22/6/2014).
"Kita harus menang di sini (Jakarta), karena Jakarta ini penting sebagai sebuah simbol. Oleh kerena itu, kita harus mulai bergerak mulai sekarang," kata Jokowi di Bundaran HI.
Jokowi berpesan agar pendukungnya bisa memanfaatkan waktu tersisa untuk mensukseskan Jokowi-JK di Jakarta. "Waktu yang semakin dekat kita harus turun ke tetangga, saudara, teman agar di 9 Juli 2014 nanti pilihan terbaik itu ya nomor urut 2. Dan harus dijelaskan alasannya kenapa. Jadi siap semuanya?," ujar Jokowi.
Tantangan dari Jokowi kepada ribuan simpatisannya tersebut langsung disambut gemuruh ribuan simpatisan dengan kompak berseru, "Siap, Jokowi Presiden Indonesia". Capres nomor urut 1 ini kemudian meninggalkan lokasi car free day setelah sekitar 15 menit berorasi dan menyalami para pendukungnya.  [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar