Minggu, 22 Juni 2014

Fahri: Prabowo Pilihan Akal Sehat, Yang Akalnya Tak Sehat Pilih ....

Wakil Sekretaris Jenderal PKS, Fahri Hamzah mengatakan sejak empat tahun belakangan fenomena pencitraan marak terjadi di zaman teknologi seperti ini. Fahri menyindir Jokowi berhasil melakukan pencitraan di elit namun ketika ada sandingannya, elit itu pun sadar.
"Fenomena pencitraan empat tahun memang bergelayut di elit. Apalagi zaman teknologi. Di elit cenderung ke Jokowi, namun begitu ada sandingannya, elit itu siuman," katanya di Kampanye Akbar Prabowo-Hatta di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Selatan, Minggu (22/6/2014).
Fahri menambahkan di kelas menengah ke bawah telah membuka mata mana yang cocok jadi presiden dan wali kota, jangan eksploitasi hal ideal dari pemimpin, publik memilih presiden untuk citra Indonesia di dunia Internasional. "Di kelas menengah ke bawah membuka mata mana yang cocok jadi presiden dan wali kota. Jangan eksploitasi hal ideal dari pemimpin, anda pilih presiden untuk ditongkrongi di dunia internasional," terangnya.
Dia membeberkan bahwa jika pemimpin Indonesia lemah, kita akan jadi mangsa bangsa lain. Rakyat Indonesia perlu presiden, jika membuka mata pilihannya adalah Prabowo.
"Kalau dilihat lemah, Anda akan jadi mangsa bangsa lain. Rakyat Indonesia sadar perlu presiden, terbuka matanya pilihan ke Prabowo pilihan akal sehat," ujarnya menyindir sosok Jokowi.   [hhw/merdeka]

4 komentar:

  1. PKS dan Prabowo itu simbiosis mutualisma. Kader PKS banyak yg jago poligami. Sedangkan Prabowo tak punya istri. Ini pasangan yg dg akal sehat bisa saling berbagi. PKS bisa ajarin Prabowo kawin lagi. Dan Prabowo bisa ajarin PKS naik kuda.

    BalasHapus
  2. Lim Andrew Vichy --- 22 Juni 2014 17.02

    1] memang BENAR , dia ini KRNG k'CERDAS'n & pidatoX KRNG LANCAR spt p'baca berita mk p'SAMPAI'nX KRNG MENARIK walau FAKTAx ada-lah BENAR & b'LOGIKA !!!
    2] e , e , e nya & kartu2 nya adalah program yg BAIK tp BLM HEBAT d'sbb'k pns2X d'manja'k pak Gub & pak WaGub - t'tangkap selingkuh atau k'krng mutu hasil kerja mk d'dahului beri kad kuning & seTerusX kad merah s'BLM d'hukum Gantung Main.
    - bkp hny s'Takat m'konfirmasi ada SALAH-LAKU b'serta m'dpt check 1per1 dgn t'p'inci spy k'dpnX provDKI bisa m'lanjut'k (planning / directing / implementation) program yg seHarus d'Kontrol oleh Finance&Audit/Inspectorate&Legal Department + externalAuditors.
    [lebih BAIK lagi klu AUDIT ini per penggal=3bulan/1X (yakni 4X/tahun) sptX check-stok "monthly / quarterly / half-yearly d'gudang dgn tujuan pns biasa-kan/sbg pelajaran dgn program audit sbb otak2 mereka sdh b'karat & sebahagian lagi msh Nakal & Niat m'curi k'kaya'n Negara!!! - it's a Good Move , inculcate it as a "budaya Kerja" , a budidaya Mental kpd pns sbb sdh t'lalu lama dgn TABIAT / SIKAP tdk BAIK ...

    BalasHapus
  3. Hai bung partai korupsi sapi... Enak aja. Orang yang pikirannya sehat pilih jokowi, track record baik, bukan kaya lo yang pilih orang yang dipecat.

    BalasHapus
  4. Biar fahri lihat 9 juli nanti...macan ompong akan dikembalikan ke kebun binatang lagi biar di gebukin masa

    BalasHapus