Minggu, 22 Juni 2014

Cinta Laura Bawakan 'Istana' untuk Jokowi


Cinta Laura hadir di lokasi ronde III debat capres Prabowo vs Jokowi. Gadis cantik datang membawakan 'bajaj' dan 'Istana Merdeka'.

"Ini mau kami kasih ke Pak Jokowi sebagai hadiah ulang tahun," ujar Cinta yang berkemeja motif kotak-kotak khas Jokowi.
Tentu saja bukan kendaraan bajaj dan bangunan Istana Merdeka yang dia bawa ke lokasi debat di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (22/6/2014). Melainkan kue tart berdiameter kurang lebih 50 centimeter dengan hiasan bajaj warna hitam-biru dan Istana Merdeka.
Bajaj adalah simbol bahwa Jokowi sosok sederhana dan merakyat. Sedangkan untuk Istana Merdeka sudah jelas menyimbolkan kepresidenan, bahwa Jokowi diharapkan akan menjadi Presiden RI periode mendatang.
"Selama beliau selalu tampil natural dan diharapkan dapat sampai menuju Istana," jelas Tessa Tambunan salah seorang simpatiwan Jokowi.
Saat ini puluhan orang simpatisan Jokowi-JK sudah meramaikan arena debat capres. Mereka menggunakan baju putih dan dilengkapi dengan topi caping.

Korbankan Iklan Besar
Ibunda Cinta Laura, Herdiana Khiel mengatakan kehadiran putrinya ke acara debat ini, untuk memberikan dukungan kepada capres Jokowi.
Herdiana mengatakan, demi memberikan dukungan secara langsung kepada capres nomor urut dua itu, Cinta Laura mengorbankan syuting iklan yang akan dibintangi oleh dirinya sendiri.
"Cinta datang kesini untuk mendukung Jokowi tanpa dibayar, betul-betul mendukung untuk Jokowi. Dia mengorbankan acara iklan yang besar untuk mendukung Bapak Jokowi sebagai Presiden," kata Herdiana kepada wartawan di Hotel Holiday Inn, Jakarta Utara, Minggu (22/6/2014).
Sementara itu, ditempat yang sama Cinta Laura mengutarakan alasannya memberi dukungan kepada Jokowi-JK. Bagi Cinta yang baru saja lulus dari Universitas Colombia, New York tersebut, Jokowi merupakan sosok yang jujur dan peduli terhadap kemajuan Indonesia.
"Aku support Pak Jokowi karena orangnya jujur, bekerja keras dan peduli kepada Indonesia melalui action-nya dan dia lakukan semua untuk Indonesia," kata Cinta.
Selain itu, dia juga mengagumi adanya kampanye Revolusi Mental yang diusung oleh Jokowi-JK. Menurutnya, revolusi mental merupakan cara yang tepat dan baik, untuk membuat masyarakat Indonesia dapat menjadi lebih baik.
"Saya juga suka pada kampanye revolusi mental, masyarakat Indonesia banyak yang enggak disiplin dan gampang menyerah, ini great idea, banyak negara lain seperti Singapura dan lainnya, mereka disiplin dan kerja keras, kita ingin mereka juga seperti itu. Aku sendiri ikuti apa yang Pak Jokowi lakuin. Aku disiplin, ontime, jujur, pekerja keras, karena aku masih muda aku ingin menjadi contoh pemuda di Indonesia, aku ingin seperti itu," terangnya.   [metrotvnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar