Minggu, 22 Juni 2014

Setelah Salami Pejabat Pemprov DKI, Jokowi Ikuti Gerak Jalan

Capres Joko Widodo menghadiri gerak jalan yang dilaksanakan oleh organisasi sayap PDIP Taruna Merah-Putih. Sebelum memulai gerak jalan, Jokowi sempat menyalami beberapa pejabat Pemprov DKI yang tengah menggelar upacara peringatan HUT DKI Jakarta di Monas.
Rute gerak jalan dimulai dari Silang Monas dan mengambil garis finish di Bunderan HI. Sepanjang jalan ratusan peserta yang tergabung dalam relawan Capres-Cawapres Jokowi-JK itu meneriakan yel yel 'Jokowi', 'Nomor 2", dan ada pula yang bernyanyi 'Selamat Ulang Tahun'. Maklum saja, suami Iriana Widodo kemarin baru memasuki usia baru, 53 tahun.
Jokowi terlihat bersemangat melangkah. Berkaos putih dia didampingi Ketua Taruna Merah Putih Maruarar Sirait. Sebelumnya, Jokowi menyambangi kumpulan peserta upacara HUT DKI Jakarta yang juga bertempat di Silang Monas. Jokowi menyalami satu persatu pejabat pemprov yang ada di barisan upacara.
Sesampainya di Bunderan HI terlihat keringat membasahi wajah mantan Wali Kota Solo ini. Meski demikian, capres nomor urut 2 ini mengaku tidak merasa kelelahan walau keringat mulai terlihat membasahai kaos putih yang dikenakannya.
"Akh enggak (capek)," jawab Jokowi saat ditanya wartawan apakah dirinya kelelahan usai gerak jalan, Minggu (22/6/2014).
Di Bunderan HI terlihat beberapa bus relawan yang bertuliskan Jokowi-JK. Beberapa relawan terlihat meminta para pengunjung car free day untuk membubuhi tandatangan sebagai bentuk dukungan warga untuk pasangan Jokowi-JK.  [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar