Kamis, 24 April 2014

Aburizal Bakrie Sewot Ditanya Duet Jokowi-JK

Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) alias Ical tampak sewot ketika ditanya wartawan soal peluang Calon Presiden Joko Widodo alias Jokowi duet dengan Mantan Ketua Umum Golkar sebagai Calon Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di Pilpres 2014 nanti.
"Saya baru dengar tuh. Baru dengar dari Anda bagaimana mau nanggapi," kata Ical di kantornya Bakrie Tower, Jakarta, Kamis (23/4/2014).
Sejak pagi muncul informasi soal duet Jokowi-JK yang merupakan mantan Ketua Umum Golkar di Pilpres 2014. Kabarnya Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri sudah memberi sinyal duet itu dimajukan di Pilpres namun hingga saat ini belum ada penjelasan resmi dari DPP PDIP soal duet itu.
Lebih jauh Aburizal Bakrie menegaskan jika ada kader Golkar digaet oleh partai lain jadi Cawapres maka itu tidak masalah.
"Ada aturan di internal partai. Kalau orang tersebut dicalonkan partai lain dan ada jabatan struktural di partai maka yang bersangkutan harus mundur dari struktural itu. Kalau dia mewakili di parlemen maka harus mundur di parlemen tetapi tetap diakui sebagai anggota Partai Golkar," kata Aburizal. [tribunnews]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar