Kamis, 24 April 2014

Akbar Tandjung Incar Posisi Cawapres Prabowo dan Jokowi

Meski Golkar sudah punya capres Aburizal Bakrie (Ical), Ketua Dewan Pertimbangan Akbar Tandjung tetap menyimpan ambisi menuju Pilpres 2014. Akbar terus melakukan komunikasi dengan berbagai pihak untuk memuluskan hasrat politiknya itu.
"Kan saya sendiri menyatakan kalau ada yang menawarkan menjadi cawapres saya siap. Saya melakukan pendekatan dengan tokoh politik dari berbagai partai politik dalam rangka kesediaan saya menjadi cawapres," kata Akbar kepada detikcom, Kamis (24/4/2014).
Akbar menuturkan elektabilitasnya saat ini cukup tinggi. Sejumlah survei, menurut Akbar, juga menempatkan dirinya cocok menjadi cawapres Jokowi.
Akbar pun tak hanya melakukan komunikasi dengan tim Jokowi namun juga tim Prabowo Subianto.
"Saya sudah bertemu Hashim Djojohadikusumo, saya juga ketemu Prof Suhardi dan bertemu tokoh politik lain dari Gerindra. Saya juga bertemu tokoh politik dari PDIP," kata Akbar.
Lalu apa tujuan Akbar mengejar kursi cawapres? "Tujuan saya untuk memberikan kontribusi bagi pembangunan bangsa dan negara dengan pengalaman saya yang cukup panjang akan saya dedikasikan untuk kepentingan bangsa dan negara," pungkasnya. [detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar