Selasa, 04 Maret 2014

Jokowi: I Don't Think About That!

Sebanyak 23 jurnalis internasional dari berbagai media, menyambangi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) di kantornya, Balai Kota DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat. Banyak pertanyaan dilontarkan ke Jokowi, termasuk soal kabar pencapresannya.
Jokowi mengatakan, dirinya banyak ditanya soal program-program unggulan Pemprov DKI, seperti KJS, KJP dan permasalahan banjir di Jakarta. Termasuk juga soal Pemilu 2014.
"Jurnalis internasional, ke sini tanya-tanya mengenai Jakarta, mengenai Pemilu, mengenai Kartu Jakarta Sehat, mengenai banjir, macam-macam," kata Jokowi di Balai Kota, Selasa (4/3/2014).
Jokowi mengaku, para jurnalis itu juga bertanya soal kabar pencapresan dirinya dalam Pemilu 2014. Jawaban yang dia berikan ke jurnalis-jurnalis asing itu tak jauh berbeda dengan jawabannya selama ini. Bedanya kali ini dalam bahasa Inggris.
"Ditanya juga soal capres. Sama jawabannya, sama. Saya jawab I don't think about that jawabannya itu saja," ujar Jokowi.
Diketahui, beberapa media asing ternama turut dalam sesi tanya jawab ke Jokowi tersebut. Di antaranya CNN dan Washington Post. Selain media Amerika, ada juga media dari India, Pakistan, Filipina dan lainnya.

Sumber :
detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar